Senin, September 07, 2009 pada 22.27 |  
hari ini kembali dengan kesendirian, gimana gak.??? setelah 5 tahun nyoba nari seseorang yang bisa ilangin kesendirian itu skrng giliran dah nemu di tolak deh... emang hidup ini ga da yang tau sbnrnya sih udah tau bakalan di tolak... hah,, namanya usaha (klo kta star mild sih dimana ada niat di situ ada jalan) heee,, korban iklan bgt yah!!!

tapi bener baru kali ini gw ngerasa walaupun secara fisik dan statusnya ga ada disini rasanya keyakinan di hati tuh tetep ada... klo kta si siska sih "5 tahun??? emang ga ada satu pun yang nyantol kal di kmps??" ga usah heran gtu deh ka.. emang gw susah untuk suka ama org kali~_~

pertama kali berjuan
g demi cinta (beneran nih ga boong) hiyah kyk yang iya aja romantis berjuang demi cinta... jam 9 malem south bandung to north bandung... ya sekitar 50KM gtu yah?? harapan paling ga klo ke rumahnya gw bisa dkt ama ortunya... (hari pertama nih)

hari keduanya sengaja dateng bwa kue... (hahahahahaha sedikit nyogok) ketauan deh!!!! ^_^
paling ga spy tau aja klo gw ga hanya peduli ama dia doank tapi ama keluarganya juga!!! huhm...
tapi nyatanya gw mas
ih belum beruntung hari itu (pantesan aja kli yah dari sehari itu tuh bwaan nya ga puguh a
ja gtu!!! buka puasa mkn cuma setengah piring,, mending klo satu porsinya bnyk tau sendiri kli mknan gelap nyawang kyk apa!!!) ...
dan yang sakit hatinya lagi dia nolak itu " maaf ya... kay ga mau nyakitin perasaan M****... kamu kan tau sendiri klo tmn kay itu suka ama kmu!!!"... aaaakkkkkkkkhhhhhh... knp harus dia yang suka ama aku??? knp bukan kmu kay??? hufh... (T_T)

tapi dari semua itu gw ambil hikmah nya aja walaupun emang di sini nih.... rasanya ssuuuaaakkkkiiiittttt... hanya ada 2 hikmah...

1. Bulannya keren bgt cerah terang benderang,,
2. dari riung ampe lembang naik mtr cuma 30 mnt!!! hheeaaa..

cuma itu yang bisa gw petik... buat kau yang riung (hhee)... "maliq and the essential - pilihanku"

halah si rizkal curhat di blog uy!!!! wkwkwkwkwkwkwkwkw...
Dibuat oleh adrian rizkal pratama

1 komentar:

cucunguk mengatakan...

halah kal itu sih cwnya aja yang belum beruntung!!! hhaa.. nice job boy :D

27 September 2009 pukul 08.40